DAPATKAN PAKET BISNIS

AGRA INTERNASIONAL


PTC : Cara mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain.
PPC : Cara mendapat uang dengan memasang iklan di situs/blog Anda.
PPP : Cara mendapat uang setiap kali web / blog Anda dibuka.
PPPost : Cara mendapat uang cukup dengan menulis sebuah artikel di blog.
SEO : Cara menjadi nomor 1 di google search. (Apapun bisnis Anda, jadikan GOOGLE sebagai salesman Anda!)
SEO Super List : Berisi 1.000+ list free web directory, 100+ list free social bookmarking dan 800+ free article submission directory yang amat sangat membantu dalam SEO campaign Anda di berbagai search engine.

Flash Advertising : Cara memasang iklan ke lebih dari 1.200 HALAMAN situs iklan Indonesia dalam kurang dari 10 (sepuluh) klik. (Jadikan apapun bisnis Anda menjadi lebih terkenal dan lebih banyak pelanggan)
e-Marketing : Cara memasarkan produk Anda (baju, buku, mobil, rumah, komputer, dst ... ) melalui internet.
e-Services : Cara mendapat uang dengan memberikan jasa layanan online, mulai dari layanan advertising, web hosting, sampai e-business consulting.
Reselling & affiliasi : Cara mendapat uang dengan menjual produk orang lain (menjadi agen) via internet.

Serta puluhan ide & teknik bisnis lainnya ( PTC, PPP, PTR, CPA, CPC, CPM, eCPM, Adsense, Paypal, E-gold, HYIP, Autosurf, Social Networking, Viral Marketing, ads-site, paid review, online item trading, information selling, online investment, hosting, paid referral, reselling, affiliate, domain selling, domain parking, blog marketing, forum making, news site, SEO, PR, backlink, keyword, social bookmarking, SERP, dll, ... )

Script pembuat situs yang mirip (tidak persis) dengan situs AGRA INTERNASIONAL. Buat sendiri situs bisnis Anda dan pasarkan sendiri produk Anda dengan beberapa langkah mudah.

Script pembuat situs seperti the-stonecafe.com dan detik.com. Buat sendiri situs bisnis Anda dengan mudah tanpa harus mengerti pemrograman.

Script pembuat situs iklan baris, seperti daunbagus.com, balai-iklan.com, dan aboutblank.web.id. Buat situs iklan sendiri dan tarik bayaran dari iklan!

Software keyword picker. Dengan software ini, pastikan tema dan keyword situs bisnis yang Anda buat termasuk dalam jajaran top (high traffic), sehingga banyak pengunjungnya.

Software pembuat ebook dan software re-sellable! (Salah satu teknik promosi paling efektif adalah membuat ebook dan software re-sellable)

Software pengisi formulir registrasi secara otomatis, cukup satu klik. Sangat penting untuk registrasi di berbagai situs iklan dan situs bisnis. Sangat menghemat waktu Anda.

Software pembuat banner situs + pembuat cover digital. Jika Anda ingin menjual ebook / software sendiri, software ini sangat Anda perlukan.

DOWNLOAD GRATIS SEMUA JENIS FILE YANG ADA DI INTERNET TANPA KECUALI TANPA BATAS SE UMUR HIDUP

TRIK MENARIK UANG DI ATM DAN BERBELANJA DENGAN KARTU ATM TANPA MENGURANGI SALDO AWAL

BERKESEMPATAN MENGIKUTI PROGRAM PAY PER CLICK

ANDA AKAN DIBAYAR Rp 150.000,- UNTUK SETIAP KALI KLICK

Dan lain-lain...

Buat situs / blog bisnis dengan script yang saya berikan, lalu gabungkan dengan teknik meraih ribuan pengunjung setiap hari dan terapkan teknik mendapat DOLLAR setiap kali situs / blog Anda dibuka, lalu tunggulah uang mengalir.

Sudah punya situs / blog bisnis? Punya bisnis di dunia nyata? Jadikan usaha Anda lebih terkenal dengan teknik menyebar iklan ke 1.200 HALAMAN IKLAN dan teknik mendapat posisi di halaman 1 google search! Saya bimbing Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs / blog Anda!

Malas membuat situs / blog ? Jalankan teknik mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain! Tidak perlu repot membuat situs / blog sendiri.

Takut menemui jalan buntu? Jangan takut, saya akan membimbing Anda! Saya sediakan layanan konsultasi bisnis secara GRATIS, tanpa tambahan biaya apa pun! Ini akan sangat membantu Anda dalam menjalankan berbagai ide bisnis yang saya sampaikan, terutama bagi Anda yang masih pemula. Karenanya bagi Anda yang masih pemula, di sinilah tempat yang tepat untuk mulai belajar e-business!

Apapun bisnis online Anda, saya akan membimbing Anda untuk menggapai kesuksesan dan menuju kebebasan finansial.

Berapa potensi keuntungan yang bisa diraih dari bisnis internet yang dijelaskan dalam paket bisnis AGRA INTERNASIONAL? Jawabannya, tidak terbatas! Setiap bisnis yang saya jelaskan berpotensi menghasilkan banyak sekali uang!

Andai dari setiap satu ide bisnis online yang saya jelaskan Anda bisa meraih minimal

Rp 10.000.000 / bulan, maka berapa puluh juta rupiah yang bisa Anda raih jika menjalankan banyak bisnis sekaligus ?! Benar-benar luar biasa!!!